Senin, 29 November 2010

PROPIL RADIO HAMZANWADI

بِسْـــــــــــم اللهِ الرَّحْمٰنِ الرّحِيْم
PT. Radio Hamzanwadi merupakan salah satu media netral dan fleksibel yang dapat didengar dan diterima secara langsung oleh pendengar dengan berbagai latar belakang pendidikan, sosial, ekonomi dan politik. Sebagai media yang netral dan fleksibel, PT. Radio Hamzanwadi telah mampu memberikan pencerahan kepada umat mengenai pentingnya menggalakkan pembangunan multi aspek, khususnya pembangunan moral, spiritual dan material yang berimbang dan menyeluruh di Nusa Tenggara Barat.

Maka, dengan pola dan format siaran yang disajikan oleh Radio Dakwah Hamzanwadi diharapkan akan lahir penganut Islam yang menyebar luaskan makna dan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil’alamin yang memiliki kepekaan terhadap nilai-nilai beragama dan toleran dalam bermasyarakat yang universal. Dengan demikian akan lahir warga Nusa Tenggara Barat yang dapat memberikan pembelaan terhadap nilai-nilai bernegara, berbangsa dan bermasyarakat yang penuh tolerans sesama umat.

Sesuai dengan motto PT. Radio Hamzanwadi “Suara Petunjuk dan Penyejuk Hati”, maka media elektronik yang bernaung di bawah yayasan Nahdhatul Wathan, yaitu sebuah organisasi sosial yang memiliki massa terbesar di Nusa Tenggara Barat, terus berupaya menjadi lembaga penyiaran yang profesional yang mampu mengopti-malkan potensi informasi sebagai sarana pendidikan dan dakwah dalam rangka menegakkan dan menghormati nilai-nilai beragama dan bermasyarakat yang penuh toleran. Melalui media elektornik ikut serta membangun masyarakat Nusa Tenggara Barat yang adil, makmur, aman sentausa dan sejahtera lahir dan batin.

Maka inilah Profile PT.Radio Hamzanwadi, sebagai berikut :
Badan Hukum               :PT. RADIO HAMZANWADI (FM 107 MHz )
Station Call                   :RHN "Suara Petunjuk dan Penyejuk Hati"
Alamat                          :Jl. TGKH. Zainuddin Abdul Majid,
                                       70 Pancor, Lotim, NTB
                                        Telefax : (0376) 21942
Direktur Utama            : Siti Hidayati, S.Psi
Direktur Operasional  : H. Rubai Ahmad Munawar, Lc.
Kabag Tehnisi              : Ll. Darwil, S.Sos.i
Bagian Marketing       : Subuhiyah
Daerah Jangkauan      : Lombok Lotim, Loteng dan Sumbawa bagian barat

Target Audience Menurut Profesi Menurut Pendidikan
12 - 19 tahun = 30% Pelajar/Mahasiswa = 30% Perguruan Tinggi = 40%
20 - 35 tahun = 30% Ibu RT = 20% SLTA = 30%
35 ke atas = 40% Pegawai Negeri = 20% SLTP = 20%
Swasta = 30% SD = 10%

Tarif Iklan = RpBiaya Produksi = 1. Ad-Libs 5 x/h
2. Spot Lepas 8 x/h
---------------

4 komentar:

  1. Mottonya bagus inspiratif banget,mudahan saja bisa terealisir dengan baik........

    BalasHapus
  2. RHN...!mudahan bisa jadi media informasi dakwah yang selalu produktif multi dimensi

    BalasHapus
  3. kenapa ga ada siaran RHN online??? masa' kalah sama kancanta...

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum. Wr. Wb
    tg ingin melakukan small research masalah RHN sebagai media Islam. So, jika ingin komunikasi via email dll, siapa yg bisa dihubungi... Terima kasih
    salam sukses !

    BalasHapus